img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Sambut libur sekolah, ANTV menghadirkan program khusus yang dapat dinikmati oleh anak-anak dan seluruh anggota keluarga. Salah satunya adalah Sinema Anak Spesial Liburan “BARBIE”.

Ingin tau kisah petualangan Barbie dan kawan-kawannya? Yuk, tonton Sinema Anak Spesial Liburan “Barbie Petualangan Cahaya Bintang” yang tayang Rabu, 19 April 2023 pukul 08.30 WIB dan berikut sinopsisnya.

Kisah Barbie

IMDb
Foto : IMDb

"Barbie Petualangan Cahaya Bintang" adalah film animasi yang mengisahkan petualangan Barbie, seorang putri dari planet terpencil bernama Sal-Lee. Dalam cerita ini, Barbie bermimpi untuk menjadi seorang pilot dan mengemudikan pesawat antariksa.

Suatu hari, dia diberi kesempatan untuk terbang ke planet lain bersama dengan sahabatnya, Pupcorn, seekor hewan peliharaan yang bisa berbicara.

Namun, di planet yang mereka kunjungi, Barbie dan Pupcorn menemukan bahwa ada bahaya besar yang mengancam keberlangsungan hidup planet tersebut. Ada sebuah meteor raksasa yang sedang menuju planet tersebut dan dapat menghancurkan segalanya.

Topik Terkait