img_title
Foto : Tiktok/zrilibraa

IntipSeleb Lokal – Media sosial dihebohkan dengan video study tour yang dilakukan oleh salah satu SMA di Garut. Pasalnya, kali ini study tour dilakukan berbeda dengan yang lain.

SMA dari Garut ini menjadi viral dan bikin warganet takjub melihat kebersamaan mereka untuk umrah ke Mekkah. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel selengkapnya di bawah ini!

Angkatan SMA Study Tour ke Mekkah

Biasanya study tour sekolah dilakukan dengan mengadakan wisata ke berbagai destinasi yang ada di luar daerah. Namun, berbeda dengan sebuah sekolah SMA yang viral di media sosial.

Sekolah itu merupakan SMA dari Pondok Pesantren Darul Arqam muhammadiyah Garut yang ramai menjadi atensi publik. Jika yang lain memilih study tour ke luar kota atau negeri, SMA Muhammadiyah Garut ini lebih memilih kegiatan sekolahnya tersebut dengan melakukan Umrah ke Mekkah.

Awalnya tampak salah satu akun TikTok @zrilibraa yang membagikan sebuah video perjalanan study tour di media sosialnya. Melalui video tersebut terlihat murif satu angkatan sebuah SMA di Garut itu kompak memilih dan melakukan study tour ke Mekkah untuk umrah.

Topik Terkait