img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Syahrini kembali berurusan dengan pihak kepolisian atas pelaporan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Lia Ladysta. Mantan anggota Trio Macan tersebut diduga telah menyebarkan fitnah saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi di 2019 silam.

Adik Syahrini, Aisyahrani telah mendatangi Polda Metro Jaya pada Selasa, 2 Juni 2020 sebagai saksi dalam kasus tersebut. Sementara kasus lainnya terkait video porno hoaks mirip Syahrini yang disebar oleh akun gosip di sosial media juga masih berlanjut.

Bagaimana kasus Syahrini dan Lia Ladysta? Menurut Lia, meski sudah meminta maaf kepada pelantun lagu Wanita Lain itu proses hukum kini tetap berlanjut. Berikut kronologinya.

Awal masalah

Lia Ladysta

Lia Ladysta menjadi bintang tamu di acara televisi yang dipandu Iis Dahlia pada 14 Maret 2019 tidak lama setelah Syahrini menikah dengan Reino Barack. Saat Iis bertanya apakah Lia tim korban atau Incess (panggilan Syahrini), ia justru memberi jawaban berbeda.

“Terlapor menjawab, ‘Saya teamnya Pak Haji’. Serta terlapor juga mengatakan ‘Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji’ dan ‘Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu’,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono saat itu.

Topik Terkait