img_title
Foto : Instagram/@kevinaprilio

IntipSeleb – Kevin Aprilio tengah menjadi sorotan netizen. Hal ini terkait pernyataan yang ditulisnya dalam postingan Instagram terbarunya. Netizen pun langsung heboh dibuatnya karena Kevin mengaku memiliki dua istri, padahal dia belum pernah menikah. Bagaimana ceritanya? Scroll artikel di bawah ini ya!

Kevin Aprilio Ngaku Punya 2 Istri

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio belakangan diketahui berpacaran dengan wanita cantik bernama Vicy Melanie. Kevin menganggap Vicy sebagai malaikat hidupnya karena dia yang setia mendampinginya melewati masa sulit saat gagal berinvestasi sampai berhutang sebanyak Rp17 miliar.

Tidak terasa, hubungan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sudah menginjak tiga tahun. Keduanya pun siap melangkah ke pelaminan. Kevin diketahui sudah melamar sang kekasih saat liburan ke Korea Selatan bersama keluarganya. Keduanya sempat merencanakan pernikahan pada 2019 lalu. 

Namun entah karena alasan apa, Kevin dan Vicy memutuskan untuk menunda pernikahan mereka sampai pertengahan tahun 2020. Tapi di tengah pandemi virus corona seperti ini, Kevin Aprilio sendiri belum memberikan pernyataan lebih lanjut tentang rencana hari bahagianya.

Meski begitu, tiba-tiba Kevin mengumumkan kalau dia memiliki dua orang istri. Tapi hal itu ternyata hanyalah candaan. Dalam postingannya, Kevin Aprilio berpose dengan sang kekasih dan juga rekan satu band-nya di Vierratale yakni Widi.

Topik Terkait