img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Film – Hari Lebaran adalah waktu yang spesial bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain merayakan bersama keluarga dengan makan-makan dan kumpul, menonton film bersama juga menjadi tradisi yang sering dilakukan.

Setiap Hari Raya Idul Fitri, banyak film baru yang tayang di bioskop, baik itu film lokal maupun internasional. Nah, berikut beberapa film Indonesia yang tayang di bioskop saat Lebaran 2023.

1. Buya Hamka

Film Indonesia yang cocok ditonton bersama keluarga saat Lebaran adalah Buya Hamka. Sesuai judulnya, film yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama ini mengangkat kisah Buya Hamka seorang pahlawan nasional, ulama sekaligus sastrawan dan juga politikus. Selain pejalanan hidupnya, film ini juga menyorot kisah asmara Buya Hamka dengan sang istri, Siti Raham.

Film yang dibintangi Vino G Bastian dan Laudya Chintya Bella ini sebenarnya sudah bisa disaksikan sejak akhir-akhir puasa Ramadan 2023, yakni mulai 19 April 2023. Film ini digadang-gadang menjadi film termahal dengan anggaran mencapai Rp 23 miliar.

2. Sewu Dino

Topik Terkait