img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Artis sekaligus pembawa acara Tanah Air, Indra Bekti berencana bakal mudik ke rumah neneknya di Cirebon di momen lebaran tahun ini. Hal ini disampaikan oleh sang adik, Cipta.

"Dia malah mau ke tempat nenek di Cirebon. Karena kan dari Covid tahun 2020 itu kita belum pernah sempet ketemu nenek gitu ya," ungkap Cipta kepada awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu, 19 April 2023.

Meski begitu, Cipta masih ragu dengan keinginan kakaknya ini. Katanya, pihak dokter menyarankan kakaknya untuk tidak bepergian jauh terlebih dahulu setelah selesai menjalani operasi mata beberapa waktu lalu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Indra Bekti Semangat Jalani Lebaran Tahun Ini

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Cipta menjelaskan bahwa kakaknya masih tetap semangat menjalani hari-harinya usai putusan cerai dengan Aldilla Jelita ditetapkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum lama ini. Bahkan, kata Cipta, pria bernama lengkap Bekti Indra Tomo itu telah menyusun rencana untuk libur lebaran ke depan.

"Iya, dia justru malah semangat banget gitu ya. Dia nanyain banget gitu, 'Kita jadi hari pertama ke mana nih? Terus hari kedua ke mama? Hari ketiga?'," jelas Cipta.

Topik Terkait