img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, ANTV menghadirkan program khusus yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Salah satunya adalah Sinema Anak Spesial Lebaran “Barbie”.

Berbagai kisah petualangan Barbie dan temannya dapat disaksikan di pagi hari, salah satunya yaitu Barbie: Spy Squad yang tayang hari Kamis, 20 April 2023 pukul 08.00 WIB di ANTV.

Bagaimana kisah keseruan Barbie: Spy Squad? Yuk, simak sinposisnya di bawah ini.

Barbie: Spy Squad

ANTV
Foto : ANTV

Barbie: Spy Squad, sebuah film animasi yang menghadirkan petualangan seru dan penuh aksi, di mana Barbie dan sahabatnya, Teresa dan Renee, berubah dari pesenam pekerja keras menjadi agen rahasia yang menyamar untuk menyelesaikan kasus pencurian permata yang misterius. Dalam petualangan ini, keterampilan senam mereka yang luar biasa menarik perhatian agen mata-mata rahasia yang meminta bantuan mereka dalam menangkap pencuri kucing pencuri permata yang telah melarikan diri dari semua orang.

Barbie, Teresa, dan Renee tidak ragu untuk memanfaatkan kekuatan mereka dan bekerja sama sebagai tim untuk menyelesaikan misi yang berbahaya. Dengan gadget berteknologi tinggi dan penyamaran glamor, mereka menyusup ke dalam dunia yang gelap dan berbahaya, menghadapi tantangan dan risiko yang menantang. Namun, ketika situasi semakin rumit, hewan peliharaan robot yang lucu juga hadir untuk membantu mereka dalam misi tersebut.

Topik Terkait