img_title
Foto : Instagram/zega_real

IntipSeleb LokalIsa Zega menerima kritik keras karena melaksanakan ibadah umrah karena diduga sebagai transgender. Tapi, sosok yang sering berseteru dengan Nikita Mirzani itu, justru memakai hijab, bercadar, dan masuk ke rombongan wanita ketika melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

Sadar gendernya dipermasalahkan, Isa Zega memberikan jawaban menohok dengan menyinggung netizen yang sok suci. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Semprot Netizen yang Sibuk Urusi Gender

Instagram/zega_real
Foto : Instagram/zega_real

Bak gerah, Isa Zega menyemprot netizen yang sibuk mengurusi gender ketika dirinya pergi umrah. Katanya, orang-orang di Tanah Suci justru sibuk mencari tempat salat, tidak mengurusi gender dan perbedaan saf pria dan wanita.

“Di negeri konoha sibuk dengan urusan gender dan shaff solat laki dan perempuan, di sini orang2 sibuk dengan salat, saking susahnya mereka dapat tempat laki dan perempuan bersebelahan gpp,” tulis Isa Zega di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 20 April 2023.

Oleh karena itu, Isa Zega meminta netizen nyinyir untuk pergi ke Tanah Suci sehingga pandangan mereka terbuka. Isa meminta netizen untuk cari uang yang banyak agar bisa mengunjungi rumah Allah.

Topik Terkait