img_title
Foto : Instagram/ @vinogbastian__

IntipSeleb film Vino G Bastian didapuk memerankan karakter Buya Hamka dalam film biopik tentang seorang ulama besar.

Film produksi Falcon Pictures dan Starvision, Buya Hamka telah tayang pada 19 April 2023. Usut punya usut, film garapan Fajar Bustomi ini bakal masuk dalam pelajaran sekolah. Menanggapi hal tersebut, Vino G Bastian selaku pemeran utama memberikan respon. Penasaran? Yuk intip artikel berikut di bawah ini!

Vino G BastianBangga Film Buya Hamka Dapat Apresiasi dari Tokoh-tokoh Nasional

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada satu kesempatan saat ditemui, Vino G Bastian mengaku bangga dan bersyukur jika film barunya tersebut mendapat apresiasi dari banyak tokoh nasional, salah satunya Din Syamsudin mantan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sebagaimana diketahui, Film Buya Hamka merupakan sebuah film biografi yang mengangkat kisah nyata seorang pahlawan nasional sekaligus ulama besar di Indonesia asal Sumatera Barat.

"Film ini melalui penggelodokan yang luar biasa panjang dan lumayan lama, karena banyak sekali hal yang perlu disampaikan dari tokoh yang bernama Buya Hamka. Tokoh yang multidimensi, tokoh agama, pahlawan nasional, orang-orang jurnalis, tokoh pers bahkan seorang kepala keluarga yang luar biasa," kata Vino G Bastian saat ditemui di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Topik Terkait