img_title
Foto : Instagram/ @andriekahitna

IntipSeleb Lokal Kahitna kehilangan salah satu anggota terbaik mereka, Carlo Saba. Padahal tidak lama lagi Kahitna dikabarkan akan menggelar konser.

Yovie Widianto mengungkapkan dirinya masih memiliki harapan Carlo untuk ikut konser. Seperti apa cerita dari Yovie? Berikut artikelnya.

Harapan Ikut Konser

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Yovie Widianto mengaku sudah sangat optimis jika Carlo Saba bisa ikut bergabung dalam konser Kahitna. Namun takdir berkata lain Kahitna harus menjalani konser tanpa sang vokalis.

"Saya pikir Carlo udah bisa gabung nih nanti. tapi ternyata dia malah berpulang. Terus terang kami enggak tau harus bicara apa, karena kehilangan sahabat yang begitu mencintai grup. Saya bersyukur kepada Tuhan diberikan sahabat sahabat yang hebat yang membuat Kahitna bertahan 37 tahun, bersama Carlo dengan kecintaan yang luar biasa," ucap Yovie Widianto kepada awak media.

Yovie Widianto sangat terpukul dengan kepergian dari Carlo Saba. Sebab tidak ada yang menyangka jika Carlo akan pergi meninggalkan anggota Kahitna lainnya secepat ini.

Topik Terkait