img_title
Foto : Nanamirdad_/instagram

IntipSeleb Lokal – Kabar buruk datang dari Nana Mirdad. Tinggal di Bali, Nana membagikan kejadian menegangkan saat dirinya merasakan gempa Bali.

Gempa tersebut dirasakan pada waktu tengah malam. Hal itu membuat Nana panik setengah mati lantaran kekuatan gempa cukup besar. Seperti apa penuturannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Rasakan Gempa Bali

Instagram/@nanamirdad_
Foto : Instagram/@nanamirdad_

Nana Mirdad baru-baru ini membagikan momen menegangkan saat dirinya merasakan gempa Bali yang cukup kencang. Bencana alam itu membuat Nana dan suami, Andrew White panik hingga lompat dari tempat tidur.

“Demi apapun gempa kenceng bgt dan lumayan bertahan seengganya 3 detik. Aku sama Andrew loncat dari tidur panik setengah mati. Rasanya kaya gempa 7 Magnitude setidaknya. Ngga ada warning langsung kenceng bgt. Tapi cari dimanapun blm ada berita gempa... Ada yang rasa ????” ungkap Nana Mirdad dikutip pada Kamis, 20 April 2023.

Ternyata, memang ada gempa yang terjadi di Bali pada pukul 00.42 WITA. Gempa tersebut berkekuatan 4,5 M. Namun, Nana mengaku merasa gempa tersebut cukup kuat bahkan terasa hingga lantai 2 rumahnya.

Topik Terkait