img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bastian Steel membuat pengakuan sering menginap di rumah kekasihnya, Shafa Harris. Hubungan kasih yang dijalin lebih dari satu tahun itu jarang diterpa gosip miring. Bahkan, baik Babas maupun Shafa telah mengenal baik keluarga masing-masing.

Rupanya, pasangan yang dianggap punya gaya pacaran yang berlebihan ini saling memberikan kado dengan harga yang fantastis. Lantas, apa alasan Babas sering menginap di rumah Shafa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Rumahnya Miliaran, Atap Kamar Shafa Harris Bocor

Bastian Steel belikan tas mahal untuk Shafa

bastian dan shafa harris

Sebagai seorang kekasih, Bastian Steel memberikan hadiah terbaik untuk pacarnya, Shafa Harris saat ulang tahun. Tak tanggung-tanggung, kado berupa tas itu dibandrol dengan harga yang fantastis. Alasan mantan anggota Coboy Junior memberikan tas mahal itu karena Shafa lebih dulu memberikan kado dengan harga yang menakjubkan.

"Iya (mau beli kado mahal), justru Babas izin aja, kasih aja. Kalau mamah terserah, yang penting ada uangnya terserah. Jadi Shafa tuh tiba-tiba dia nanya 'ulang tahun kamu sedikit lagi' dia pintar, Babas udah bilang 'gak usah kasih kado apa-apa, yang penting kita nanti makan bareng-bareng' dia malah kasihnya tas, saya langsung stress karena dua bulan kemudian dia ulang tahun, lebih ke dia kasih hadiah sesuai. Dia tahu jerih payah saya mendapatkan tas (mahal) itu," kata Bastian Steel dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rumpi No Secret TransTV Official yang diunggah pada Rabu, 3 Juni 2020.

Topik Terkait