img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Jika menyebut Reino Barack sebagian besar masyarakat Indonesia pasti tahu bahwa ia adalah suami dari penyanyi Syahrini. Namun, tahukah kamu siapa Rosano Barack?

Rosano Barack adalah ayah dari Reino Barack yang juga seorang pengusaha sukses di Tanah Air. Seperti apa sosoknya? Berikut ulasannya.

Memiliki Kehidupan Dekat dengan Keluarga Cendana

plazaindonesiarealty.com
Foto : plazaindonesiarealty.com

Dalam lingkup perkonglomeratan nasional, nama Rosano Barack bukanlah nama sembarangan. Pria berdarah Jepang ini diketahui masuk dalam circle salah satu keluarga terkuat di Indonesia, keluarga Cendana saat Presiden Soeharto masih berkuasa.

Mempunyai latar pendidikan yang mentereng, Rosano disebut berkarib dengan Bambang Trihatmodjo yang merupakan putra Soeharto. Dilansir dari berbagai sumber, hubungan pertemanan mereka sudah terjalin sejak di bangku Sekolah Dasar di kawasan Cikini.

Hubungan pertemanan mereka kemudian berlanjut hingga dewasa. Sampai akhirnya tahun 1981 Rosano diajak Bambang mendirikan entitas usaha bernama PT Bimantara Citra yang merupakan cikal-bakal PT Global Mediacom saat ini.

Topik Terkait