img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb Lokal – Menyambut datangnya hari raya Idul Fitri, ANTV menghadirkan program spesial untuk menemani para penonton muda dan keluarga yaitu Sinema Anak Spesial Lebaran “BARBIE”.

Program ini ditujukan untuk menghibur anak-anak dengan cerita yang menarik dan penuh pesan moral yang positif. Salah satu judul yang akan tayang pada hari Jumat, 21 April 2023 pukul 08.00 WIB yaitu ‘Barbie: Putri Mutiara’. Seperti apa kisah lengkapnya? Yuk intip sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis Barbie Putri Mutiara

IMDb
Foto : IMDb

Barbie Putri Mutiara atau Barbie the Pearl Princess merupakan seorang putri duyung yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan hewan laut. Film ini bercerita tentang seorang gadis dari Kerajaan Oceana bernama Lumina, yang tinggal di sebuah kerajaan bawah laut.

Lumina memiliki kemampuan untuk membuat mutiara, dan dia bercita-cita menjadi seorang penyihir mutiara. Namun, ayah Lumina melarangnya untuk mempelajari seni penyihir mutiara karena dia khawatir Lumina akan kehilangan kekuatan dan keindahan mutiara yang dimilikinya.

Suatu hari, Lumina bertemu dengan Amara, seorang penyihir mutiara jahat yang mencoba untuk mencuri kekuatan mutiara dari Lumina.

Topik Terkait