img_title
Foto : Viavallen/instagram

IntipSeleb Lokal – Pada 2020 Via Vallen sempat mengalami kejadian kurang menyenangkan karena ada salah satu orang yang tiba-tiba membakar mobilnya yang sedang terparkir. Setelah 3 tahun berlalu, pedangdut Tanah Air ini akhirnya merelakan mobil bersejarahnya itu.

Via Vallen memiliki misi besar setelah melepas mobil bersejarah itu. Apa alasan Via Vallen menjual bangkai mobilnya itu? Berikut jawabannya.

Mobil Bersejarah

Via Vallen menceritakan sebuah mobil yang sudah menjadi bangkai karena salah satu orang tidak bertanggung jawab. Via mengaku jika mobil ini lah yang menemani dirinya dalam menitih karier sebagai pedangdut.

"Mobil ini memang hanyalah sebuah benda mati, tapi memiliki sejarah bagi pemiliknya. Siapa yg menyangka bahwa mobil yg menemani bekerja, di beli dari hasil nyanyi sana sini sampe dalam setahun sering opname ternyata di bakar orang dengan alesan yg tidak masuk akal sampe sekarang," tulis Via Vallen pada postingannnya.

Via Vallen sebenarnya bisa saja menyelidiki dan mencari tahu penyebab dari orang tersebut hingga membakar mobilnya. Namun dirinya memilih untuk mengikhlaskan kejadian tersebut.

Topik Terkait