img_title
Foto : Instagram/ @mak_lamis

IntipSeleb LokalMudik menjadi momen yang biasa terjadi ketika mendekati Hari Raya Idul Fitri atau Natal. Mudik biasanya dilakukan oleh orang-orang yang bekerja atau menetap di luar kota atau luar pulau.

Pada momen ini selalu muncul kelakuan-kelakuan unik dari para pemudik. Salah satunya dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @mak_lamis.

Dalam video itu, tampak seorang wanita menangis ketika ditinggal kekasihnya untuk mudik. Seperti apa video tersebut? Berikut artikelnya.

Ditinggal Mudik

Instagram/ @mak_lamis
Foto : Instagram/ @mak_lamis

Mudik adalah tradisi dalam budaya Indonesia di mana seseorang melakukan perjalanan pulang ke kampung halamannya dari tempat tinggalnya pada waktu-waktu tertentu seperti pada saat Hari Raya Idul Fitri atau Natal.

Mudik biasanya dilakukan oleh orang-orang yang bekerja atau menetap di luar kota atau luar pulau untuk berkumpul dengan keluarga dan kerabat di kampung halamannya. Tradisi mudik telah menjadi bagian penting dari budaya Indonesia dan sering kali menjadi momen yang dinantikan untuk bersatu kembali dengan keluarga dan teman-teman dari tempat asal.

Topik Terkait