img_title
Foto : Youtube/curhatbangdennyasumargo

IntipSeleb Lokal – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai sosok yang mereka usung pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sayangnya usai diumumkan netizen langsung menyerbut postingan Instagram Ganjar dan melakukan penolakan.

Netizen tampak masih sakit hati dengan gagalnya Piala Dunia U20 yang seharusnya digelar di Indonesia. Seperti apa komentar-komentar dari netizen? Berikut artikelnya.

Ganjar Pranowo Jadi Capres

Tangkapan Layar YouTube
Foto : Tangkapan Layar YouTube

PDIP mencalonkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sebagai Capres yang diusung oleh partai berlambang banteng dengan moncong putih itu.

"Maka pada jam 13.45 dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim menetapkan saudara Ganjar Pranowo sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati kepada wartawan melalui siaran langsung YouTube PDI Perjuangan, Jumat, 21 April 2023.

Diketahui, Acara itu akan dihadiri Presiden Joko Widodo, Puan Maharani serta Ganjar Pranowo. Hal itu diungkapkan Ketua Ketua Umum Ganjarian Spartan Muhammad Guntur Romli.

Topik Terkait