img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Umat Muslim Indonesia merayakan Lebaran pada Jumat dan Sabtu, 21-22 April 2023. Ucapan Idul Fitri pun membanjiri momen hari kemenangan ini termasuk dari sederet artis Tanah Air.

Seperti yang diunggah Jessica Iskandar di Instagram. Meski beragama Kristen, Jessica dan suaminya Vincent Verhaag turut bersukacita menyambut Idul Fitri 2023. Namun, ucapannya ini menuai sorotan karena pakaian yang dikenakan.

Beri Ucapan Selamat Idul Fitri

Instagram.com/inijedar
Foto : Instagram.com/inijedar

Dengan mengenakan pakaian adat Bali, Jessica Iskandar beserta keluarga kecilnya dengan Vincent Verhaag mengucapkan Idul Fitri kepada umat Muslim yang merayakan. Wanita yang akrab disapa Jedar tampak sangat cantik dengan pakaian yang didominasi berwarna ungu.

Di sisi lain, Vincent sang suami, nampak gagah dengan balutan jas sambil menggendong putra kedua mereka. Begitu pun dengan anak-anak Jedar, El Barack dan Baby Don yang tampil menggemaskan dengan baju adat Bali.

"Kami Verhaag family mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci," tulis keterangan postingan Jedar, dikutip Sabtu, 22 April 2023.

Topik Terkait