img_title
Foto : Instagram/ari_lasso

IntipSeleb Lokal – Penyanyi solo Tanah Air, Ari Bernardus Lasso atau yang akrab disapa dengan panggilan Ari Lasso, diprotes sejumlah netizen. Hal ini terjadi usai mantan vokalis grup band Dewa 19 itu mengunggah sebuah foto tentang ucapan selamat hari raya Idul Fitri 2023.

Foto unggahan Ari Lasso itu sama dengan apa yang diunggah oleh akun Instagram resmi milik Dewa 19 dan Ahmad Dhani beberapa waktu sebelumnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Unggahan Ari Lasso

Instagram/officialdewa19
Foto : Instagram/officialdewa19

Ari Lasso mengunggah foto yang berisi semua personel Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Yuke Sampurna, Agung Yudha, Virzha, dan Ello. Turut serta, Ari Lasso pun terlihat berada di tengah-tengah mereka berenam.

Selain mengunggah sebuah foto, Ari Lasso juga turut menulis sebuah pesan. Ia menyampaikan permohonan maaf di saat semua umat Islam tengah merayakan hari raya Idul Fitri 2023.

"Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir batin utk smua sodara2 / temen muslim yg merayakan. SATU Jiwa raga bersih utk memulai langkah baru," tulis Ari Lasso dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pada Sabtu, 22 April 2023.

Topik Terkait