img_title
Foto : Instagram/ANTV

IntipSeleb Lokal One Pride Fight Night 67 menampilkan lima petarung handal. Acara tersebut disiarkan secara langsung dari stasiun televisi ANTV pada Sabtu, 22 April 2023 pukul 22.00 WIB.

Pertandingan pertama diawali oleh Alwin Kincai dan Sarif Saepudin. Sejak awal pertandinga, Alwin Kincai begitu agresif. Begini kemenangan Alwin Kincai! Yuk, cek selengkapnya!

Alwin Kincai vs Sarif Saepudin

Sarif Saepudin berasal dari Garut, Jawa Barat. Dia pernah memangkan laga sebanyak enam kali, kemudian kalah dua kali. Sementara Alwin Kincai, rekornya pernah menang enam kali dan kalah sebanyak enam kali. Sarif Saepudin terkahir kalah dari Alwin Kincai.

Pada 22 April ini, menjadi pertandingan kedua kali Alwin Kincai vs Sarif Saepudin. Di awal pertandinga, Sarif Saepudin dengan penuh percaya diri mengalahkan Alwin Kincai.

Alwin Kincai berusia 41 tahun, dia telah bertanding sebanyak 12 kali, dan ini merupakan ke-13 kalinya dan melawan orang yang sama. Alwin Kincai dikenal memiliki fighter yang gagah dan mampu mengalahkan lawannya dengan kekuatannya.

Topik Terkait