img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb LokalNaysilla Mirdad turut bersuka cita merayakan Idul Fitri 1444 H. Merayakan lebaran 2023, Naysila Mirdad mengenakan satu set pakaian muslimah dengan motif bunga-bunga perpaduan warna putih dan biru.

Di momen spesial itu pula, Naysilla Mirdad berlebaran dengan Jamal Mirdad hingga kekasihnya Arfito Hutagalung. Lantas, seperti apa lebaran Naysilla Mirdad? Simak yuk!

Lebaran Naysilla Mirdad Bersama Jamal Mirdad

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Naysilla Mirdad sudah sedari pagi-pagi mempersiapkan merayakan Idul Fitri. Saat bersiap-siap, adik Nana Mirdad itu berharap, semua orang akan mendapatkan kedamaian dan kasih sayang di momen lebaran ini.

“Happy Eid Mubarak everyone. May you be blessed with peace, kindesss, patience, and love,” tulis Naysilla Mirdad di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 23 April 2023.

Kemudian, Naysilla Mirdad mengunjungi Jamal Mirdad, yang diketahui beragama Islam. Bersama sang ayah, Naysilla terlihat antusias ketika merayakan Idul Fitri bersama. Kakak dan keponakannya juga tak lupa mengunjungi Jamal untuk rayakan Lebaran bersama.

Topik Terkait