img_title
Foto : Instagram/devamahenra

IntipSeleb LokalDeva Mahenra dan Mikha Tambayong merayakan Idul Fitri perdana sebagai pasangan suami istri. Lebaran pertama sebagai pasangan yang telah menikah, Mikha dan Deva bongkar kegiatannya pada hari idul fitri pertama.

Diketahui, Mikha Tambayong dan Deva Mahenra menikah pada 28 Januari 2023 lalu. Tapi, pernikahan mereka diduga beda agama. Lantas, seperti apa? Simak artikelnya!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Lebaran

Instagram/miktambayong
Foto : Instagram/miktambayong

Pada Idul Fitri 1444 H ini, terdapat beberapa selebritis yang merayakannya pertama kali sebagai pasangan suami istri, salah satunya Mikha Tambayong dan Deva Mahenra. Keduanya merayakan lebaran tahun ini sebagai pasangan yang telah menikah.

Dalam Idul Fitri hari pertama pada 22 April 2023 kemarin, Deva Mahenra dan Mikha Tambayong memiliki seragam couple seperti pasangan yang lainnya. Keduanya memilih seragam baju lebaran yang sederhana tapi tetap elegan, yakni warna hitam.

Deva Mahenra memakai baju koko warna hitam dengan motif di bagian leher dan badan, sedangkan Mikha Tambayong memakai gaun warna hitam sebetis. Keduanya duduk berdekatan di sebuah sofa warna coklat.

Topik Terkait