img_title
Foto : Instagram.com/awbimaz

IntipSeleb Lokal – Nama TikTokers Lampung, Bima Yudho Saputro lagi-lagi menjadi trending di media sosial Twitter. Setelah pemerintah Lampung mulai bebenah karena infrastruktur mereka dikritik, nama Bima kembali jadi trending. Namun kali ini karena persoalan yang berbeda.

Bima Trending lantaran pernyataannya yang menyebut mantan presiden RI, Megawati sebagai ‘janda’ viral. Setelah itu, sikap dan gaya bicara Bima pun ramai disorot hingga banyak yang menyebutnya bencong. Apa kata Bima? Yuk simak!

Tanggapannya Disebut Bencong

Tiktok.com/awbimaxreborn
Foto : Tiktok.com/awbimaxreborn

Usai tahu namanya kembali jadi trending dan disorot publik, Bima akhirnya memberikan klarifikasinya. Ia meminta maaf jika ucapannya itu ternyata menyinggung sejumlah pihak.

Di sisi lain, Bima menegaskan untuk tidak melupakan maksud ia speak up ke publik yakni mengkritik kinerja pemerintah yang melenceng. Ia meminta untuk tidak ada lagi yang menyerang secara personal seperti menyebutnya ‘bencong’.

“Gue memang anak muda yang masih berapi-api. Gue minta maaf banget. Tapi, jangan sampai lupa dengan kritik-kritik yang udah gue sampaikan dan jangan malah ngejudge gue secara personal ya. Kayak ngatain gue bencong, gue nggak terdidik dan lain-lain,” kata Bima di akun TikToknya @awbimaxreborn, Minggu, 23 April 2023.

Topik Terkait