img_title
Foto : Instagram/@pentypenk

IntipSeleb – Nama Penty Nur Afiani mulai melambung setelah membintangi beberapa judul drama fantasi Gentabuana Paramita. Wajah cantiknya sering wara-wiri di layar kaca untuk menghibur para penonton di tahun 2000-an.

Namun, beberapa tahun terakhir sosoknya seolah di telan bumi karena jarang tampil di televisi. Terakhir, Penty berperan sebagai Sukowati dalam drama kolosal berjudul Tutur Tinular Versi 2011.

Ternyata saat ini, Penty tengah menikmati perannya sebagai ibu tiga anak dan istri dari pria bernama Dicky Gunawan. Sejak menikah, Penty memutuskan untuk lebih memperdalam ilmu agama dan mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Seperti apa kabar terbaru dari Penty Nur Afiani? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Lama Hilang, Reiner Manopo Kini Makin Islami

Bisnis fashion

Penty Nur Afiani

Bagi kamu yang kehidupan sehari-harinya ditemani dengan drama kolosal Indosiar, pasti tak asing lagi dengan nama Penty Nur Afiani. Sejak memutuskan untuk vakum di dunia hiburan, wanita 33 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dia memanfaatkan media sosial Instagram untuk memasarkan produk dagangannya yakni hijab berbahan voal. 

Topik Terkait