img_title
Foto : YouTube/dunia MANJI

IntipSeleb Lokal – Polemik yang melibatkan penyanyi solo Tanah Air, Once Mekel, dengan rekan satu grup musiknya di Dewa 19, Ahmad Dhani, belakangan memang menjadi sorotan. Setelah bersitegang dengan klarifikasi dari masing-masing pihak, keduanya akhirnya dipertemukan dalam satu tempat.

Namun, seolah belum usai, akun Instagram Dewa 19 malah mengunggah meme tentang Once Mekel. Sontak saja postingan tersebut ramai digeruduk netizen. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Unggah Meme Once Mekel

Instagram.com/officialdewa19
Foto : Instagram.com/officialdewa19

Setelah dipertemukan di kantor Kemenkumham, Ahmad Dhani dan Once Mekel sepakat bahwa Once tidak akan membawakan lagu-lagu milik Dewa 19 lagi. Setelah perseteruan mereka mereda, admin akun Instagram resmi Dewa 19 @officialdewa19 malah menjadi bulan-bulanan netizen.

Pasalnya, akun tersebut mengunggah beberapa meme yang menyindir Once Mekel. Terlihat di unggahan pertama, tampak sebuah meme dengan wajah Once Mekel yang bertuliskan "TERNYATA GW GAK TERTARIK JUGA BAWAIN LAGU DEWA 19".

Kemudian, gambar yang kedua menampilkan cuplikan judul artikel berita tentang pernyataan Once yang menyebut bahwa ia tidak akan lagi membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani yaitu “Saya gak akan lagi bawain lagu (Ahmad) Dhani".

Topik Terkait