img_title
Foto : Instagram/mommy_starla

IntipSeleb Lokal – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga band Last Child, Virgoun dan istrinya, Inara Rusli. Istri Virgoun itu mengungkap bahwa suaminya telah melakukan perselingkuhan.

Bahkan, membongkar sosok selingkuhan Virgoun dan kronologi hubungan terlarang suaminya terungkap. Seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Tahu Lewat Mimpi

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Lebaran ketiga, Inara Rusli malah membongkar hal mengejutkan untuk penggemar band lagu romantis, Last Child. Sebab, vokalis band Last Child, Virgoun kepergok selingkuh oleh seorang wanita lain.

Dalam unggahannya, Inara Rusli mengaku sudah curiga dengan perselingkuhan suaminya tersebut. Ia mengaku menapatkan mimpi pada 16 Agustus 2022. Tak disangka setelah mendapatkan mimpi, seseorang memberikan info soal perselingkuhan suaminya melalui DM Instagram.

“16 Agustus 2022 subuh Allah ksh aku pertanda mimpi suami selingkuh. Siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah ku beri kesempatan saat itu ya. Jangan pernah bilang gak dikasih kesempatan,” tulis Inara Rusli, dikutip dari Instagramnya @mommy_starla, Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait