img_title
Foto : Instagram/virgoun_

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Virgoun dikabarkan berselingkuh sejak tahun 2021 lalu, dan bukti perselingkuhan tersebut di beberkan langsung oleh sang istri Inara Rusli. Lewat story instagramnya, Inara membocorkan seluruh bukti perselingkuhan tersebut yang diduga tembus angka hingga Rp200 juta.

Bahkan saking kesalnya Inara Rusli meminta seluruh uang yang sudah diberikan oleh Virgoun termasuk tiket konser BLACKPINK. Benarkah? Simak artikel lengkapnya berikut ini!

Minta Refund Tiket BLACKPINK

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Imbas dari tersebar bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun mantan vokalis Last Child dengan wanita bernama Tenri alias @tenten_anisa, Inara Rusli justru murka dan meminta agar selingkuhan tersebut mengembalikan seluruh uang pemberian Virgoun.

Bahkan diduga berselingkuh sejak tahun 2021 lalu, Inara Rusli justru mengetahui hal tersebut dan mencoba sabar. Kali ini, Inara Rusli benar-benar sudah muak dengan bukti-bukti maksiat yang dilakukan Virgoun hingga meminta refund tiket konser BLACKPINK.

"Refund duit tiket blackpink mana? Jgn2 tiketnya dikasih ke cabe2an ini," tulis story Inara Rusli, dilansir Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait