img_title
Foto : Instagram.com/virgoun_

IntipSeleb Lokal – Netizen dikejutkan dengan kabar yang menimpa rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun. Sang istri, Inara Rusli membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya sendiri.

Kabar ini buat heboh lantaran Virgoun dikenal sudah lama hijrah setelah mualaf. Bahkan, teman yang diduga bertukar pesan untuk ‘jajan’ Virgoun menyinggung soal hijrah. Namun, reaksi Virgoun tak terduga.

Dipuji karena Sudah Hijrah

Instagram.com/mommy_starla
Foto : Instagram.com/mommy_starla

Melalui Instagram pribadinya, istri Virgoun Inara Rusli membagikan sejumlah bukti chat Virgoun diduga dengan salah satu temannya yang bertugas jadi mucikari. Di mana, ia yang memperkenalkan Virgoun dengan wanita-wanita yang akan menjadi temannya di kamar.

Dari chat tersebut tampak Virgoun rutin mengorder wanita. Mucikari tersebut menyampaikan pesan salah satu wanita yang pernah dipesan Virgoun, yang katanya kagum melihat Virgoun sekarang sudah hijrah. Bahkan, wanita itu juga meminta foto Virgoun.

"Eh, Bianka DM gue, dia kagum sama lu katanya udah hijrah, hahaha," tulis seseorang diduga mucikari kepada Virgoun, dilihat dari Instagram Story Inara Rusli, Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait