img_title
Foto : Instagram/virgoun_

IntipSeleb Lokal – Sukses terkenal lewat grup Last Child dan kemudian memutuskan untuk bersolo karier, Virgoun berhasil menghipnotis penonton lewat karya-karyanya yang dianggap keren dan luar biasa.

Salah satu lagu milik Virgoun yang berhasil trending yakni 'Surat Cinta untuk Starla', dan kini disebut tak sesuai dengan kehidupannya usai ketahuan selingkuh. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Bikin Penggemar Kecewa

Pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan mendadak ramai diperbincangkan publik, usai bukti perselingkuhannya berhasil bocor ke publik dan diunggah langsung oleh sang istri Inara Rusli. Tak hanya sekali, penyanyi berusia 36 tahun itu tampaknya sudah berselingkuh sejak tahun 2021 lalu.

Bahkan hobinya menciptakan sejumlah lagu dan karya hebat dan berhasil bikin penggemar baper, kini karya milik Virgoun tersebut banjir dicibir netizen. Salah satunya dalam unggahan terkahir Virgoun saat lebaran kemarin dimana ia mengunggah lagu berjudul 'Saat Kau Telah Mengerti' dengan embel-embel keluarga.

"Apa momen lebaran yang paling lw nanti bareng keluarga?" tanya Virgoun lewat unggahan feeds Instagram, dilansir Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait