img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh mantan vokalis Last Child Virgoun yang diduga dilakukan secara berkali-kali, kini berujung viral dan geger.

Usai bukti perselingkuhan tersebut disebar luaskan oleh Inara Rusli sang istri, kini sahabat-sahabat Inara bongkar tabiat asli istri Virgoun. Penasaran? Scroll artikel berikut ini!

Tabiat Asli Inara Rusli

Instagram/virgoun_
Foto : Instagram/virgoun_

Menginjak tahun ke-8 usia pernikahan Virgoun dan Inara Rusli, justru harus menelan hal pahit usai beredar bukti Virgoun berselingkuh dan chek in di hotel berkali-kali dengan wanita yang berbeda-beda. Tak hanya itu, memiliki istri cantik dan shalihah seperti Inara Rusli, tak membuat Virgoun cukup bahkan bersyukur.

Imbas dari kabar perselingkuhan tersebut, bestie-bestie Inara kini buka suara dan membocorkan bagaimana sifat asli Inara selama menjadi istri Virgoun. Dalam postingan storynya di Instagram, ibu tiga anak itu bersyukur banjir dukungan dari teman-temannya yang ikut merangkulnya.

"Tau jalan kisah percintaan mereka sampai pernikahan," tulis sahabat Inara Rusli di story Instagram, dilansir Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait