img_title
Foto : Instagram/ @virgoun_

IntipSeleb LokalVirgoun Putra Tambunan alias Virgoun telah membuat fansnya kecewa. Hal itu karena dia telah ketahuan berselingkuh dari Inara Rusli.

Kekecewaan itu diungkapkan oleh para penggemarnya melalui postingan di media sosial Twitter. Bahkan kata 'Strala' pun kini menjadi trending topic. Seperti apa ungkapan kekecewaan dari penggemar? Berikut artikelnya.

Fans Kecewa

Twitter
Foto : Twitter

Virgoun menjadi salah satu musisi yang sering membuat lagu-lagu bertemakan cinta. Bahkan beberapa lagu miliknya ditunjukan khusus kepada sang istri, Inara Rusli dan anaknya.

Setelah isu perselingkuhan itu muncul, Virgoun dianggap telah membuat penggemarnya kecewa. Fans menganggap lagu-lagu cinta untuk keluarga itu tidak sesuai dengan kenyataan.

"Gua sebagai fans dari lagu2 virgoun @LCvirgoun kecewa banget, ga sesuai dgn lirik yg dibuat, sebagai perempuan merasakan jg sakitnya diselingkuhin dgn cewe pelacur yg tdk selevelnya dgn istri yang muslimah #virgoun #starla," tulis netizen di Twitter.
"Buset kelakuan lo kebalik 180% dari lagu2 lo virgounn. Starla semoga suatu saat kamu jdi anak yang hebat," tulis netizen.

Topik Terkait