img_title
Foto : Instagram/@septriannugrahagunawan

IntipSeleb – Penyanyi Fatin Shidqia Lubis tengah menjalin hubungan kasih dengan pria bernama Septrian Nugraha Gunawan. Meski sempat malu-malu mengunggah momen kedekatan, kini keduanya berani go public di Instagram masing-masing. Gaya pacaran mereka pun akhirnya membuat para penggemar baper.

Ternyata, Septrian bukan orang sembarangan lho. Dia merupakan anak dari Hendra Gunawan, Bupati Musi Rawas, Sumatera Selatan. Tak banyak yang tahu kalau Septrian dan Fatin telah lebih dari dua tahun memadu kasih. Lantas, bagaimana kedekatan Fatin dan Septrian? Yuk Intip potretnya!

Baca Juga: 7 Seleb Pernah Jadi Korban Hoax Meninggal, Terbaru Mamah Dedeh

Septrian Nugraha Gunawan berhasil memikat hati penyanyi muda, Fatin Shidqia Lubis. Keduanya sering membagi momen kedekatan di media sosial. Salah satunya, saat cewek berhijab ini tengah berulang tahun yang ke 21. Septrian terlihat tampan mengenakan busana merah di samping Fatin yang memasang senyum di wajahnya.

Fatin Shidqia dan pacar

Keduanya sering meluangkan waktu untuk sekedar melepas penat dengan mengunjugi wisata air. Berpose di tengah gelapnya malam, pria yang memiliki gelar sarjana Hukum itu berharap agar Fatin selalu diberikan kesehatan dan keberkahan.

Fatin Shidqia dan pacar

Topik Terkait