img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air, Indy Barends kini jarang terlihat muncul di layar kaca televisi. Meskipun begitu, sahabat Indra Bekti ini ternyata tak sembarangan pilih partner kerja.

Diakui oleh Indy, saat ia mempunyai pengalaman kerja sama dengan Desta hingga dibuat syok dengan tingkah lakunya. Penasaran seperti apa? Scroll artikel berikut!

Bongkar Sifat Asli Desta

Youtube/VINDES
Foto : Youtube/VINDES

Lahir dengan nama Deddy Mahendra Desta memang memiliki tingkah yang lucu dan kocak saat muncul dilayar kaca televisi. Tak heran jika suami Natasha Rizki itu kerap membuat sahabat-sahabatnya terhibur.

Namun sayangnya hal ini cukup berbeda dengan yang dirasakan oleh Indy Barends, salah satu publik figur Tanah Air yang sempat satu project iklan bersama dengan Desta hingga ngaku cemas. Pasalnya, Desta yang dicap memiliki sifat genit dan agresif itu justru membuat Indy Barends ketakutan.

"Gak semua orang bisa berpasangan kerja dengan teh Indy, karena kita segen, sebagai senior," ujar Desta di salah satu program televisi, diansir Selasa, 25 April 2023.

Topik Terkait