img_title
Foto : Instagram/princessyahrini

IntipSeleb Lokal – Penyanyi Syahrini memilih untuk vakum dari industri keartisannya usai dipersunting oleh pengusaha tajir melintir Reino Barack. Menetap di Singapura, pemilik jargon 'Sesuatu' itu terang-terangan membocorkan kebiasaannya dengan sang suami pada saat di ranjang.

Berbeda dengan pasangan selebriti lainnya, Syahrini dan Reino Barack justru memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu berdua. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Kebiasaan Reino Barack di Ranjang

Instagram/princessyahrini
Foto : Instagram/princessyahrini

Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani alias Syahrini memilih untuk hengkang dari industri hiburan Tanah Air dan hidup serba mewah di Singapura bersama sang suami Reino Barack. Mengubah penampilannya dengan balutan hijab dan tetap elegan, wanita berusia 42 tahun itu tiba-tiba saja membocorkan kebiasaanya yang sering dilakukan berdua saat di kamar.

Lewat tayangan salah satu program televisi, dimana Reino Barack yang diundang sebagai narasumbernya, Syahrini membocorkan kebiasaan manja sang suami lewat sambungan telepon.

"Suami saya senangnya bawa snack-snack di atas tempat tidur, kalau kita lagi di Jepang itu pasti yang dicari makanan snack Jepang dan nantinya dibawa ke tempat tidur," ujar Syahrini, dilansir Selasa, 25 April 2023.

Topik Terkait