img_title
Foto : Instagram/mylastchild

IntipSeleb Lokal – Isu perselingkuhan yang disangkakan kepada vokalis Last Child, Virgoun, tengah santer diperbincangkan. Hal ini bermula dari tudingan yang dilontarkan oleh sang istri, Inara Idola Rusli melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Akibatnya, Virgoun menerima banyak hujatan dari sejumlah netizen di media sosial. Tak hanya sampai di situ, grup band yang membesarkan nama ayah Starla Rhea Idola Virgoun itu juga turut menerima imbasnya secara tidak langsung. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Imbas yang Diterima Last Child atas Isu Perselingkuhan Virgoun

Instagram/mylastchild
Foto : Instagram/mylastchild

Unggahan Instagram akun resmi grup band Last Child berisi tentang momen Idul Fitri alias lebaran 2023. Masing-masing personel, Dimas Rangga, Abdul Jamil Rizki, dan Virgoun Putra Tambunan, membagikan momen kehangatan mereka kala merayakan hari raya tahunan umat Islam itu.

Akun Instagram resmi milik Last Child itu membagikan foto ketiga personel mereka. Selain itu, akun tersebut juga membagikan sebuah pesan.

"Masih dalam suasana Lebaran, masih ngumpul2 bareng keluarga, masih nyantap ketupat sama opor ayam! Kalo lo gmn nih bray? Perut masih pada kuat ga nih?" tulis akun Instagram resmi milik Last Child dilansir IntipSeleb pada Selasa, 25 April 2023.

Topik Terkait