img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Setelah membuat heboh dengan membongkar perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun dan Tenri Anisa, Inara Rusli meminta netizen untuk tidak memberikan ucapan kasar kepada suaminya tersebut.

Sontak saja, netizen yang sudah terlanjur dibuat geram dengan tingkah Virgoun langsung balik mengkritik Inara. Seperti apa? Berikut informasinya.

Minta Tak Ngomong Kasar

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Setelah kasus Virgoun selingkuh viral, netizen beramai-ramai menghujat vokalis band Last Child tersebut dengan wanita yang diduga selingkuhannya, Tenri Anisa. Bahkan, ujaran kasar pun tak segan diberikan pada keduanya.

Namun, ternyata, sang istri masih meminta netizen untuk tak memberikan ucapan kasar kepada suaminya tersebut. Sebab, menurutnya Virgoun tetaplah suaminya.

Tmn2, mohon bgt dijaga tutur katanya ya untuk tiap komen dan story’a. Aku berterimakasih byk atas empati dan semua dukungan kalian. Tp aku mohon jgn ada ucapan kasar ke suamiku. Biar gmn dy msh suamiku terlepas dr keburukan yg dy perbuat. Menasehati boleh, tp jgn menghardik. Spy hidayah bs masuk ke relung hatinya,” tulis Inara di Instagramnya, dikutip Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait