img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Kabar Virgoun ketahuan selingkuh cukup mengejutkan publik. Hal tersebut dibongkar langsung oleh istrinya, Inara Rusli.

Inara Rusli membeberkan borok suaminya di media sosial story Instagramnya. Ia juga menyebut jika Virgoun memintanya untuk melepas cadar. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini!

Dipaksa Turunkan Berat Badan

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Lewat story Instagram pribadinya, Inara Rusli mengunggah beberapa fakta-fakta perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama A. Tenri Ajeng Anisa. Selain itu, ia juga menyebut suaminya memaksanya untuk menurunkan berat badan hingga memintanya membuka cadar.

Dalam keterangannya, ibu tiga anak ini mengatakan jika Virgoun meminta supaya berat badan Inara Rusli kembali ramping sampai di angka 48 kilogram. Bahkan menyuruhnya pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment.

"Saya gak pernah mempermasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48 kilogram, biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin, nyuruh saya ke klinik kecantikan untuk laser bagian-bagian tubuh saya," tulis Inara Rusli di stori Instagramnya, kemudian di unggah ulang di akun @lambe_danu, dikutip Intipseleb, Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait