img_title
Foto : Instagram/@zaskiadyamecca

IntipSeleb Lokal – Usai lebaran, keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo pergi ke Singapura. Perjalanan panjang itu dilakukan dalam rangka terapi yang harus dijalani Kaba.

Rupanya, keberangkatan keluarga Zaskia terbilang mendadak. Sebab, mereka mendapat jadwal terapi Kaba H-1. Seperti apa cerita lengkapnya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Nekat Berangkat ke Singapura Mendadak

Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca menceritakan perjalanan ke Singapura mendadak yang dilakukan keluarganya. Hal ini karena mereka baru saja mendapat email untuk jadwal terapi Kaba.

“Udah lama ga lakuin hal gila yang dadakan.. apalagi semenjak punya 5 anak!! Tapi hari ini ku dan mas @hanungbramantyo ambil keputusan nekat,” tulis Zaskia Adya Mecca dikutip pada Rabu, 26 April 2023.

“Udah lama daftar buat therapy kaba di spore, tadi jam 17.00 lagi di mall ku liat email taunya ada jawaban dr rs sana kalo besok kaba dapet jadwal dokter jam 10 pagi mau cancel ganti hari lagi sayang.. akhirnya kita BISMILLAH nekat mutusin berangkat hari ini,” sambungnya.

Topik Terkait