img_title
Foto : Instagram/@melly_goeslaw

IntipSeleb LokalMelly Goeslaw diketahui telah melakukan operasi bariatrik. Operasi ini membuat dirinya kini hidup dengan 15 persen lambung yang tersisa.

Diakuinya, ia tak boleh makan banyak. Yang mengejutkan, ia mengaku hanya bisa makan satu sendok nasi saat sahur. Seperti apa penuturannya? Intip di bawah ini.

Makan Satu Sendok Nasi saat Sahur

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Diundang ke konten YouTube Melaney Ricardo, Melly Goeslaw menceritakan apa yang dirasakannya pasca lambungnya dipotong sebanyak 85 persen. Menurut Melly, ia jadi sering sendawa dan tak bisa makan banyak.

“Yang dipotong dari 100 persen lambung dipotong 85 persen sisanya 15 persen. Itu gak pilih-pilih memang semua dari atrik dipotongnya segitu. Jadi sendawa terus, kalau makan dikit aja sendawa. Jadi gue gak bisa tuh, fine dining,” ujar Melly Goeslaw dikutip pada Rabu, 26 April 2023.

Saking harus menjaga pola makannya agar tak kebanyakan, Melly mengaku bahwa ia hanya bisa makan sesendok nasi saat sahur. Hal itu karena ia harus membagi ruang di lambungnya untuk nasi, lauk, air serta gas.

Topik Terkait