img_title
Foto : Www.instagram.com/isyanasarasvati

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini netizen dikejutkan dengan unggahan Isyana Sarasvati di akun Instagram pribadinya. Ia mengabarkan mengidap autoimun SLE (Systemic Lupus Erythematosus) atau lebih dikenal dengan Lupus.

Selain memberi kabar bahwa dirinya lagi sakit dan butuh perawatan, Isyana Sarasvati juga berpesan agar netizen bisa menjaga tubuh dirinya masing-masing. Sebab jika sudah kelelahan lebih baik istirahat sejenak, karena menurutnya sehat itu mahal.

Sebagaimana diketahui, Isyana Sarasvati merupakan penyanyi kondang di Tanah Air. Bahkan sosoknya kerap malang melingtang di dunia hiburan. Isyana dikenal sebagai publik figur tajir melintir. Lantas dari mana asal sumbernya? Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Musik

Ist
Foto : Ist

Berprofesi sebagai penyanyi, tentu sumber kekayaan Isyana Sarasvati yang paling utama berasal dari industri musik. Tak hanya itu, ia juga seorang pencipta lagu.

Kabarnya, Isyana Sarasvati telah mengeluarkan karya-karyanya yaitu berupa single dan album. Selain itu, dirinya juga menjual mercandise yang bekerjasama dengan label rekaman miliknya.

Topik Terkait