img_title
Foto : Instagram/mommy_starla

IntipSeleb Lokal – Meskipun hingga saat ini belum buka suara usai namanya trending karena keciduk selingkuh, Virgoun ternyata sudah mengakui kesalahannya kepada sang istri.

Lewat pengakuan Inara Rusli, jika eks vokalis Last Child tersebut tidak melakukan pembelaan apapun. Benarkah? Simak informasi engkapnya berikut ini!

Ngaku Salah

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Pasca bukti perselingkuhannya beredar luas di jagat maya hingga viral dan trending topik, Virgoun justru sempat menulis surat pengakuan dan permintaan maaf yang kemudian diunggah oleh Inara Idola Rusli sang istri. Meskipun begitu, Inara menyebutkan jika ia sudah ngobrol 4 mata dengan Virgoun dan Virgoun sudah mengakui kesalahannya.

Ditegaskan oleh Inara Rusli, jika pria yang selama 8 tahun ini hidup bersama dengannya tidak mencari pembelaan dan pembenaran atas perbuatan selingkuhnya tersebut.

"Sblm smua trjd sudah aku sampaikan ke suami, bhw aku cuma pgn deep talk sm virgoun dan dy ngaku salah tnp cari pembelaan dan pembenaran sana sini," tulis Inara Rusli, dilansir Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait