img_title
Foto : Instagram/zega_real

IntipSeleb LokalIsa Zega masih menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Mengunjungi rumah Allah, publik figur yang akrab disapa Mami Isa itu tak menyia-nyiakan kesempatan untuk melaksanakan salat di depan Ka’bah.

Seraya menyinggung mimi indah jadi kenyataan, Isa Zega lagi-lagi menerima hujatan dari netizen yang menyindir kodrat aslinya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Salat di Depan Ka’bah

Isa Zega masih berada di Mekkah untuk menjalankan ibadah Umrah. Walaupun menerima hujatan dari warganet karena dinilai melanggar kodrat asli, ia tidak menghiraukannya.

Teranyar, Isa Zega membagikan videonya ketika tengah salat di depan Ka’bah. Dengan mengenakan gamis dan hijab warna hitam, Isa menuliskan jika selalu menyempatkan salat di depan rumah Allah karena saking rindunya.

“Sehari 5 kali sebisanya selama di Mekkah ini diusahakan salat depan kabah, jgn sias-siakan waktu. Bahkan city tour di beberapa tempat mami gak ambil karna begitu rindunya salat depan ka’bah,” tulis Isa Zega di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 26 April 2023.

Topik Terkait