img_title
Foto : Instagram/drboykediannugraha

IntipSeleb LokalDokter Boyke kerap kali dikenal publik dengan sosok dokter, aktor dan seksolog asal Indonesia. Ia kerap kali tampil di Televisi atau acara di berbagai podcast Tanah Air.

Dokter Boyke kerap kali memberikan tips edukasi terkait seksualitas atau hal intim lainnya. Namun, kerap kali masyarakat penasaran dengan agama dari dokter Boyke. Lantas, apakah agamanya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Agama Dokter Boyke Lewat Postingan Ini

Dokter Boyke atau memiliki nama lengkap dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS adalah dokter, aktor dan seksolog Indonesia. Dokter ini kerap kali muncul dalam berbagai acara di Televisi yang membahas masalah kesehatan, terutama topik seksualitas.

Bahkan Dokter Boyke selalu update terkait isu-isu yang sedang ramai dan dipertanyakan oleh masyarakat Indonesia. Namun, di sisi lain, sosok Dokter Boyke ini menuai banyak sorotan warganet.

Banyak yang mempertanyakan terkait agama hingga keluarganya. Melansir dari postingan Instagramnya, Dokter Boyke mengunggah foto bersama anak bungsunya untuk menjalankan ibadah.

Topik Terkait