img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Kabar tak sedap melanda rumah tangga vokalis Last Child, Virgoun. Sang istri, Inara Idola Rusli atau Inara Rusli membeberkan sendiri perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Ajeng Anisa.

Inara pun disuruh untuk puasa 40 hari demi untuk Virgoun berubah kembali. Simak di bawah ini selengkapnya.

Inara Rusli Disuruh Puasa 40 Hari Agar Virgoun Berubah

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Dita Soedarjo yang merupakan seorang pengusaha muda baru-baru ini mengomentari kasus rumah tangga Virgoun Putra Tambunan dan Inara. Merasa simpati, dirinya pun memberi saran agar Virgoun bisa berubah dan kembali ke keluarganya dengan puasa 40 hari.

“Aku liat di tiktok surat perjanjian biar bojomu pisah ama itu cw tapi gagal2 terus padahal uda perjanjian di paper etc. Padahal harusnya spiritual, kamu puasa aja 40 hari and doa! Its soul ties soalnyaa! Bisa buat dia berubah juga and kasih semuanya ke cw itu dan lupa anak2. Berdoa dan puasa dear 40 hari coba!," tulis Dita Soedarjo, dilansir dari Instagram @mommy_starla pada 27 April 2023.

Menurutnya, Virgoun berubah bukan hal yang tidak mungkin. “Pasti bisa! God loves you and your family! Ada harapan untuk rujuk pasti! Aku percaya bisa! Jgn biarkan apapun ancurin keluarga kamu dan anak2! Praying for u!," sambungnya lagi.

Topik Terkait