img_title
Foto : Instagram/ybrap

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu belakangan, kasus perselingkuhan artis dan publik figur Tanah Air memang cukup ramai terjadi. Beberapa nama besar akhirnya harus tercoreng seperti salah satunya Reza Arap.

Mereka harus menerima konsekuensi hujatan dari warganet. Lantas, apa reaksi Reza Arap saat namanya ramai disinggung selingkuh? Yuk simak artikelnya!

Meme Tukang Selingkuh

twitter.com/@yourbae
Foto : twitter.com/@yourbae

Masih hangat di telinga publik nama vokalis band Last Child, Virgoun yang ketahuan selingkuh oleh sang istri, Inara Rusli. Sosok yang selama ini melekat dengan imej “family man” dan hijrah harus melunturkan semuanya tatkala bukti-bukti chat ia dengan wanita bernama Tenri Anisa diungkap sang istri. Sontak, kepercayaan publik kepada pria menjadi goyah kembali.

Akun twitter @tanyakanrl membuat meme soal tipe-tipe cowok tukang selingkuh di Indo dan menyeret beberapa nama artis pria yang pernah berselingkuh.

Virgoun disebut sering buat lagu puitis tapi selingkuh. Ayus Sabyan disebut sering bawakan lagu religi tapi selingkuh. Lalu ada Ahmad Dhani yang ditemani dari nol (pacaran zaman sekolah) setelah sukses malah selingkuh. Terakhir, ada Reza Arap disebut muka pas-pasan tapi selingkuh.

Topik Terkait