img_title
Foto : Instagram/mommy_starla

IntipSeleb Lokal Inara Rusli kembali curhat di media sosialnya soal perselingkuhan yang dialami rumah tangganya dengan Virgoun. Kali ini, ia membahas soal alasan selingkuhan bisa downgrade.

Menyinggung soal fetish, Inara juga mengatakan jika alasan pria selingkuh karena ada sesuatu yang salah mengenai kejiwaannya. Yuk simak sampai habis artikel lengkapnya.

Sebut Alasan Mengapa Selingkuhan Bisa Downgrad

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Dalam Insta Storynya, Inara Idola Rusli mengatakan jika alasan selingkuhan downgrade karena pintar lip service atau bersilat lidah. Menurutnya lagi, selingkuh bukan semata karena urusan ranjang.

“Kenapa org bs selingkuhannya downgrade? Krn mrk pinter LIP SERVICE (eto2/pereus/mulut manis), idealisme hidupnya adalah ada uang abang ku sayang gak ada uang abang ku...??? (Isi sendiri)," tulis Inara Rusli dalam Insta Story pada 27 April 2023.

“Jd bkn semata krn maaf urusan ranjang krn bentuknya ya gt2 aj gk mngkn bentung bintang atau segitiga kan ya bun (kecuali pny fetish) dan org yg fetish gak butuh yg cakep memang, random aja yg oenting azas no strings attached (gak ada aturan gak ada batasan)," sambungmnya lagi.

Topik Terkait