img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Perselingkuhan vokalis Last Child, Virgoun dengan Tenri Anisa yang dibongkar Inara Rusli belum ada habisnya. Walau sederet borok Virgoun yang sudah lama berselingkuh, Inara berharap netizen tidak menghujatnya karena masih berstatus sebagai suaminya.

Meski demikian, tak sedikit yang melontarkan hujatan kepada Virgoun yang telah tega berselingkuh. Bahkan, ada yang menyoroti daki di leher Virgoun. Seperti apa? Simak artikelnya yuk!

Daki di Leher Virgoun Jadi Sorotan

Sebuah akun TikTok @debbyswerie membagikan salah satu video klip Virgoun yang berjudul Bukti. Akun itu terutama menyoroti bagian ketika Virgoun membelakangi kamera untuk melihat gedung yang baru saja ditinggalkannya. Lalu, akun itu sengaja melakukan zoom ke arah leher Virgoun.

Dalam unggahannya, akun TikTok itu menyindir Virgoun yang menghabiskan uang kepada selingkuhan hingga menyewa perempuan. Padahal, menurut akun itu, Virgoun seharusnya membersihkan daki lehernya.

“Virgoun bukannya fokus bersihin daki lehernya, malah fokus memelihara lonte,” sindir akun TikTok @debbyswerie, yang diunggah ulang akun Instagram @lambe_teyvat, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 27 April 2023.

Topik Terkait