img_title
Foto : Instagram/@kesharatuliu05

IntipSeleb – Kesha Ratuliu kembali meluapkan kekesalannya lewat postingan Instagram-nya. Kali ini, Kesha mengkritik teman mamanya sendiri lantaran dia dinilai tua dan seperti ibu-ibu setelah memutuskan menutup auratnya dengan hijab. Berikut ulasannya.

Kesha Ratuliu Dibilang Tua

Kesha Ratuliu

Kesha Ratuliu belakangan telah mantap dengan keputusannya menggunakan hijab. Sekarang, penampilan aktris yang baru saja berulang tahun ke-22 pada Jumat, 5 Juni 2020 itu, jauh lebih sopan dan tertutup dengan pakaian yang longgar.

Tapi ternyata, masih saja ada orang yang mengkritik penampilan Kesha. Bahkan, hal itu dilakukan teman mamanya sendiri. Dia menyebut Kesha Ratuliu terlihat seperti ibu-ibu karena sering mengenakan gamis.

Hal ini diungkap sendiri oleh keponakan Mona Ratuliu itu di postingan Instastory-nya. Kesha Ratuliu menunjukkan screenshot percakapan WhatsApp yang dilakukan sang mama dengan temannya tersebut.

"Gaya pakaiannya Kesha dewasa banget selama pakai jilbab, ga keren seperti gaya lo. Banyak gue baca komen netizen selama pakai jilbab dan pacar sekarang gayanya tua. Maaf ya ka cuman kritik membangun aja," begitu isi percakapan tersebut.

Topik Terkait