img_title
Foto : Instagram/virgoun_

IntipSeleb Lokal – Kabar rumah tangga Virgoun cukup menggemparkan publik. Sebab, sang istri secara terang-terangan membongkar perselingkuhan suaminya dengan seorang wanita bernama A. Tenri Ajeng Anisa.

Inara Rusli membeberkan kelakuan suaminya itu di media sosial, story Instagramnya. Kabar terkini, ia membahas soal fetish yang bisa menjadi alasan seseorang bisa selingkuh. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini!

Inara Rusli Beberkan Penyebab Seseorang Bisa Berselingkuh

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Inara Rusli membagikan curhatannya di story Instagram pribadinya. Ia menyebut masalah mental bisa menjadi penyebab seseorang berselingkuh.

"Kenapa kok ada orang yang kelihatan nggak bersyukur dengan semua yang sudah dia miliki, sampai dia akhirnya selingkuh? Simple aja, karena ada yang tidak beres sama internal himself (jiwa, mental atau insecurity-nya)," tulis Inara Rusli dikutip Intipseleb dari story @mommy_starla, Kamis, 27 April 2023.

Sebagaimana diketahui, Virgoun pernah berselingkuh dengan wanita yang sama sejak 2021. Bahkan suaminya ini sempat mengakui kesalahannya hingga menuliskan surat pernyataan di atas kertas putih dan bermaterai.

Topik Terkait