img_title
Foto : Instagram/lambe_danu

IntipSeleb Lokal – Buntut konten makan babi dengan baca Bismillah, Lina Mukherjee ditetapkan jadi tersangka atas kasus dugaan penistaan agama. Bahkan, beredar kabar bahwa ia sampai dijemput paksa.

Padahal, menurut Lina ia baru mendapat satu kali panggilan saja. Lantas, apa tanggapan Lina Mukherjee? Berikut informasi selengkapnya.

Klarifikasi Soal Dijemput Paksa

Instagram.com/linamukherjee_
Foto : Instagram.com/linamukherjee_

Lina Mukherjee mengaku kaget saat tiba-tiba ditetapkan jadi tersangka. Apalagi, di waktu yang krusial seperti momen Lebaran. Ia merasa diburu-burukan dan tidak diberi kesempatan untuk klarifikasi.

"Aku kaget banget aku gak ada kesempatan untuk aku klarifikasi tiba-tiba jadi tersangka, memang aku salah, minimal aku dikasih kesempatan karena yang ngelaporin aku aja lebaran ketiga kasih wartawan lah, kayak aku tu diburu-buru banget," ungkap Lina Mukherjee di Instagram Story dilansir pada Jumat, 28 April 2023.

Bukan cuma itu, Lina juga kaget saat ada kabar muncul dirinya dijemput paksa dan mengabaikan panggilan penyidik. Padahal di momen tersebut, dia memang berhalangan hadir karena sakit.

Topik Terkait